Rabu, 19 April 2017

Pondok Pesantren Madinatunnajah Jombang Tangerang Selatan

Selain masalah Pemrograman Komputer, MajidWeb juga mau share masalah tempat pendidikan terbaik untuk Anak kita, ya, apalagi kalau bukan Pondok Pesantren. salah satu Pondok Pesantren terbaik di tangerang adalah Pesantren  Madinatunnajah. Pondok Pesantren Madinatunnajah (Madinatunnajah Islamic Boarding School) ialah salah satu Pondok Pesantren Modern yang terletak di Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan Provinsi Banten. luas sekitar 3 Hektar. tepatnya beralamatkan di Jl. Jombang-BSD No. 97 Jombang Ciputat Tangerang Selatan Banten Indonesia. Pondok Pesantren ini didirikan oleh Drs. KH. Mahrus Amin (Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta) dan dipimpin oleh KH. M. Agus Abdul Ghofur, M.Pd. Telepon : 021-74860304 alamat Website pesantren Madinatunnajah www.madinatunnajah.com

Pondok Pesantren Madinatunnajah Jombang Ciputat Tangerang Selatan Banten memiliki banyak Madrasah, mulai dari Madrasah Ibtidaiyah, Madrasah Tsanawiyah, Madrasah Aliyah di mana memiliki ciri khusus dari Pondok Pesantren Modern lainnya. Kurikulum Pondok Pesantren Madinatunnajah terdiri dari kombinasi antara Kurikulum Kemendikbud, kurikulum Kemenag, dan Kurikulum Muatan Lokal.

Alumni Pondok Pesantren Madinatunnajah banyak yang melanjutkan studinya ke luar Negeri misalnya Universitas Al Azhar di Kairo - Mesir, Universitas di Turki, Universitas di Pakistan dan Universitas di Negara-negara lainnya. Demikian yang dapat MajidWeb share. Semoga Bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar